Posted by My Blog Labels: ,

Saya akan bercerita pengalaman saya saat masa-masa abg, saya suka membaca komik , kartun serta anime jepang, kuliner jepang dan mulai belajar bahasa jepang. Karena hobby saya dulu itu saya suka sekali mengekspresikan diri diajang cosplay jepang yaitu suatu acara lomba yang dimana semua karakter yang digunakan adalah karakter jepang. Saat itu saya sedang menonton film anime dan terispirasi untuk mengenakan kostum anime jepang tersebut yang bernama fujioka haruhi. Dan 2minggu lagi persiapan untuk acara tersebut, saya langsung pergi untuk mencari bahan yang cocok untuk kostum saya itu di anggada depok dan segera ke tukang jahit dengan kerangka gambar yang telah saya buat sedetail mungkin. Dan saat acara itu saya tidak sendiri loh saya bersama teman-teman juga, yaitu resti lestari yang menggunakan karakter baju gotik lolitanya, damar dengan karakter gotik Lolita hitam putih, fitri dengan karakter gothic Lolita kuningnya dan satu lagi fotografer kita bernama lupa saya. Heheee..

Foto-foto yang berhasil dijeprep oleh fotografer :

foto pengantin ala gotik lolita 

damar and Me 

 sinigami

resti and damar

me and resti