Posted by My Blog Labels:

Duh ngomongin soal Framework ini kayaknya angker banget yah. Udah tua bgt dari gue masih awam sampai nenek2 gini. akhirnya bisa posting judul ini. jangan salah loh walau framework ini framework tertua sepanjang sejarah PHP tapi menurut gue yang paling cangih dan terkeren masih framework ini meskipun sekarang denger2 banyak framework baru yang bermunculan seperti Laravel, AngularJS dkk. hihi iya ngomong gtu karena belum sempet ngulik. yuk qta ulik sama sama lagi nih dicobain satu satu cussss.

1.Framework CodeIgniter
CodeIgniter merupakan aplikasi sumber terbuka yang berupa framework PHP dengan model MVC (Model, View, Controller) untuk membangun website dinamis dengan menggunakan PHP. CodeIgniter memudahkan developer untuk membuat aplikasi web dengan cepat mudah dibandingkan dengan membuatnya dari awal.

2.Framework Laravel
Laravel adalah sebuah framework PHP yang dirilis dibawah lisensi MIT, dibangun dengan konsep MVC (model view controller). Laravel adalah pengembangan website berbasis MVP yang ditulis dalam PHP yang dirancang untuk meningkatkan kualitas perangkat lunak dengan mengurangi biaya pengembangan awal dan biaya pemeliharaan, dan untuk meningkatkan pengalaman bekerja dengan aplikasi dengan menyediakan sintaks yang ekspresif, jelas dan menghemat waktu.

3.Framework AngularJS